Hukum

Info Orang Hilang! Sudah Lima Hari Enjel Tak Pulang ke Rumah

Januari 14, 2020 12:16
Fadia Angelina Fazri yang sudah lima hari tak pulang ke rumah. (ist)
Fadia Angelina Fazri yang sudah lima hari tak pulang ke rumah. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Sudah lima hari Fauzan, warga RT 9, Desa Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi mencari keberadaan anaknya, Fadia Anggelina Fazri alias Enjel (19). 

Remaja kelahiran November 2000 itu meninggalkan rumah sejak Jumat (10/1/2020). Ketika itu, Enjel pergi untuk mengantarkan adiknya ke sekolah. 

Sarifuddin, kerabat Enjel menjelaskan, bahwa keponakannya itu memiliki tinggi badan sekitar 160 cm dengan wajah oval dan kulit putih dan rambut panjang ikal sebahu. Dia memiliki tubuh tinggi kurus. 

"Saat pergi dari rumah dia mengenakan jilbab warna coklat, kaos lengan panjang warna hitam dan rok panjang warna pink serta mengenakan sandal jepit," urainya. 

Sarifuddin menjelaskan, bahwa Enjel meninggalkan rumah pada Jumat (10/1/2020) dengan menggunakan sebuah sepeda motor Honda Beat warna hitam orange BH 6468 YZ. 

"Dia pergi mengantarkan adiknya ke sekolah yang berjarak sekitar 3 km dari rumah tanpa membawa HP," terangnya. 

Namun setelah ditunggu, Enjel tak kunjung pulang sehingga pihak keluarga melakukan pencarian. Akan tetapi, bukannya menemukan Enjel, keluarga malah menemukan kendaraan yang dibawa oleh Enjel terparkir di tepi jalan, tepatnya di RT 1, Kecamatan Maro Sebo. 

"Dia dak pulang sampai sekarang tapi motornya ada ditinggal dekat sekolah adiknya itu," ungkapnya. 

Kejadian ini diakuinya sudah dilaporkan ke Polsek Maro Sebo. 

"Kalau begal kan orangnya ada motornya hilang, tapi ini motornya ada orangnya tak ada. Sudah dicari kemana-mana, ditanya ke kawannya juga dan orang tua angkatnya di daerah Mendalo juga dak ada yang tahu. Kita tanya ke tempat kerja lamanya juga tidak ada," ungkapnya. 

Dia berharap bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Enjel dapat menginformasikan kepada pihak keluarga di nomor 082372415768, yakni Fauzan ayah dari Enjel. (IMC01)