Gempur Kandang Petahana, Ratu Dapat Dukungan Penuh

Gempur Kandang Petahana, Ratu Dapat Dukungan Penuh
Semangat menggelora Ratu di hadapan masyarakat. (ist)

IMCNews.ID, Bungo - Ratu Munawaroh kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini, Ratu menggempur tanah kelahiran yang menjadi kandang cagub patahana, Fachrori Umar di Kabupaten Bungo.

Sambutan masyarakat Bungo begitu antusias terhadap Ratu Munawaroh. Nama Ratu Munawaroh begitu harum di mata masyarakat Bungo. 

Masyarakat menginginkan Ratu menjadi pemimpin di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

Itu diketahui saat Ratu Munawaroh bersilaturrahmi dengan masyarakat di Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Selasa (1/12/2020) siang.

Kehadiran Ratu disambut hadroh dan sholawat dari majelis Ahbababurrosul Bungo. Hadir dalam pertemuan itu tokoh masyarakat Bungo Rifa'i Usman, Ketua DPC PDIP Bungo Gusriyandi Rifa'i, dan Ketua DPD Golkar Bungo, Bambang Hermanto.

Rifa'i Usman dalam sambutannya bercerita bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Zulkifli Nurdin.

"Setiap Zulkifli Nurdin ke Bungo, pasti ketemu dengan sayo. Sayo dekat nian dengan beliau," kata Rifa'i Usman yang pernah 10 tahun menjabat Ketua DPC PDIP dan Wakil Ketua DPRD  Bungo.

Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat Bungo untuk memenangkan Cek Endra - Ratu Munawaroh pada Pilgub 9 Desember mendatang.

"Insya Allah kami mendukung ibu Ratu. Sayo mengajak masyarakat Bungo, mari kito samo-samo dengan kerelaan hari mendukung ibu Ratu untuk meneruskan perjuangan Zulkifli Nurdin yang selama ini sangat banyak berkiprah untuk Jambi, sudah banyak buktinyo," ujar Rifa'i Usman.

"Kami siap memenangkan CE-Ratu di Kabupaten Bungo. Mudah-mudahan niat baik kito dirodhoi Allah SWT, Insya Allah kito menang," tegasnya. (IMC01)