Curcol

Duh, Aroma Patah Hati

Mar 23, 2019 01:36
ILUSTRASI.(Istimewa)
ILUSTRASI.(Istimewa)

Lita Marlina

Cinta itu gak usah diungkapkan, namun perlahan harus dibuktikan. Ngomongin masalah cinta itu sama halnya dengan lingkaran yang tak berujung. Cinta itu tak berwujud seperti udara yang mengisi seluruh ruangan, namun akan hampa ketika ia lenyap. Jangan terlalu sering mekmanai cinta, karena dia  adalah duri yang selalu ada di dekat organ vital (seperti duri ikan yang ada di tenggorokkan, sangat mengganggu).

Rasa sakit teriris pisau maupun kejepit pintu bakal kalah dengan rasa sakit di PHP-in karena cowok yang ngebaperin. Hey Ladies jangan mau dibilang lemah. Kita juga bisa menipu dan mendua (kok malah jadi nyanyi ya). Buat menipu dan menduanya jangan deh, lebih baik  stroong aja ya. Kalau para sister di sini bilangnya gak mampu buat lupain tuh cowok gak penting alias move on, kalian sebenarnya bukan gak mampu. Cuma males buat berusaha move on.

Sister! Di sini pada tahu gak hantu yang hits di kalangan mahasiswa?  Yah pasti pada gak tahu kan? Hahaha ya gak tahu...hahahhah gak tahu... sian deh loe.  Ya udah gue kasih tahu ya hantunya mahasiswa itu malas. Nah bagi yang suka punya sikap malas pasti kalian ketempelan hantu. Hahahaha.  Bagi yang gak suka disebut ketempelan, makanya berubah coy..

Akhir-akhir ini hujan suka turun di Kota Jambi. Katanya karena perubahan iklim, nah bagaimana kalau hujan itu mewarnai pelupuk mata? Apa penyebabnya juga karena perubahan iklim? Jawabannya tentu bukanlah. Hayoo....kira-kira kenapa coba?  Kalau saya yang nangis mah karena diputusin pacar atau diselingkuhin, atau karena calon jodoh saya lebih milih orang tuanya dari pada saya. Tapi percayalah  bahwa setelah air mata pasti ada pelangi yang menjelma dengan senyuman.

Hidup di dunia ini harus tahan banting, bersabar, dan jangan lupa inget tuhan. Karena hanya Tuhan yang bisa menolong dirimu dari cobaan dunia. Apalagi terhadap cobaan mantan yang udah punya pacar baru. Kalau itu sampai terjadi, berdoalah agar Tuhan menemukanmu dengan jodohmu yang sebenarnya bukan calon jodoh yang menyesatkan.  Ya udah kalau gitu cukup samapai di sini kisah cinta untuk sesaat terhadap tulisan ini ya baby. Muach.....

 

Lita Marlina alias Alin, Lahir di Margatani, 23 Januari 1997. Memiliki hobi memasak dan jahilin orang.


Loading...