Daerah

Didesak Menikah, Pemuda di Bungo Ini Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri 

Mei 20, 2020 12:31
Seorang pemuda di Bungo yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah didesak sang pacar untuk menikah. (ist)
Seorang pemuda di Bungo yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah didesak sang pacar untuk menikah. (ist)

IMCNews.ID, Muara Bungo – Seorang pemuda di Bungo berusia 23 tahun bernama M Daud alias Kulub nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Karyawan swasta, warga RT. 005/002 Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Bungo itu ditemukan tergantung di teras rumah temannya. Dia ditemukan tergantung pada Rabu (20/5/2020) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB.

“Korban pertama kali ditemukan Fikriansyah (17) dan Hendri (35) saat melintas di rumah Jangcik,” ujar Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, melalui Paur Humas Polres Bungo, IPTU M Nur membenarkan kejadian itu.

Saksi kemudian memanggil teman-temannya dan ibu korban serta RW setempat. Diduga motifnya bunuh diri karena terdesak dengan ajakan untuk menikah dari sang pacar. 

BACA JUGA : Kecelakaan Maut di Bungo, Seorang Pengendara Tewas di Tempat

Sebelum mengakhiri hidupnya, kepada saksi dan teman-temannya, korban sempat mengatakan bahwa ia diajak pacarnya menikah secepatnya.

Di sisi lain ada juga mengatakan ia tidak berani pulang ke rumah karena sepeda motor milik korban dipinjam oleh temannya. 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, saat korban tergantung pada bagian mulut mengeluarkan buih, pada bagian celana basah. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum H Hanafie Muara Bungo untuk divisum. (*)