Politik

Daftar Sendiri Penjaringan PPP, H Bakri Sebut Bukti Keseriusan

Oct 19, 2019 11:56
H Bakri mendaftar ke PPP. (IMCNews.ID)
H Bakri mendaftar ke PPP. (IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri datang langsung mengambil formulir dan mengembalikan formulir penjaringan di PPP, Sabtu (19/10/2019). 

nakan batik hijau, anggota DPR RI ini memboyong pengurus DPW PAN serta kader lainnya ke PPP. Adril Elfani selaku Ketua Bappilu PPP menjelaskan PPP memiliki 3 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Jadi bagi calon yang melirik pihaknya pastinya tidak cukup. "Jadi harus ada usaha lagi dengan yang lain," katanya. 

Ia menyebutkan, pihaknya mencari yang terbaik untuk Jambi agar nanti hasilnya juga baik untuk menuju 3 besar. 

Sementara itu, H. Bakri selaku bakal calon, mengatakan, pihaknya datang ke PPP ini membawa pengurus lengkap. Itu merupakan bukti keseriusan dirinya. 

"Saya langsung mendaftar, mengambil formulir dan langsung menyerahkan formulir penjaringan PPP. Ini bukti keseriusan saya untuk pencalonan Gubernur jambi yang akan datang. Mudah-mudahan bisa membawa Jambi ke arah yang lebih baik lagi," katanya. 

Bukan hanya PPP, dirinya rencananya juga akan langsung datang sendiri ke PKS untuk mengikuti penjaringan di partai islam tersebut. 

"Insya Allah nanti sore kita akan juga mendaftar ke PKS. Kami yang jelas terbuka menjalin komunikasi dengan semua partai," pungkasnya. (IMC01)