CE-Ratu Bakal Perhatikan Anak Kurang Mampu, Siswa Berprestasi dan Hafiz Al Quran dengan Beasiswa

CE-Ratu Bakal Perhatikan Anak Kurang Mampu, Siswa Berprestasi dan Hafiz Al Quran dengan Beasiswa
Ratu Munawaroh menyambangi satu demi satu desa di Kumpeh. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Calon Gubernur dan calon wakil gubernur Jambi, Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) berkomitmen jika ia terpilih akan memberi perhatian kepada anak-anak kurang mampu, para penghafal Al-Qur'an, dan siswa berprestasi di Provinsi Jambi dengan memberikan beasiswa. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cawagub Jambi nomor urut 1, Ratu Munawaroh saat bertatap muka dengan warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (26/10/2020).

"Insya Allah jika saya dan pak Cek Endra terpilih nanti, kita sangat berkomitmen memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak kurang mampu, para Hafidz Al Qur'an, dan anak-anak berprestasi," kata Ratu Munawaroh yang saat itu di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PDIP, Usman Halik.

"Anak-anak Ini akan menjadi perhatian utama kami. Jangan khawatir bapak ibu, saya akan awasi langsung program tersebut. Agar anak-anak kita nanti benar-benar merasakan kehadiran pemimpin di negeri Jambi ini," sambung Ratu.

BACA JUGA : Tokoh Masyarakat Rondang: Dak Ado Pilihan Lain, Semua Sepakat Memenangkan Ibu Ratu

Ke depan, kata Ratu Munawaroh, ia menginginkan tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah apalagi sampai kesulitan mencari dana untuk bersekolah. 

Ia menegaskan, jika Cek Endra-Ratu Munawaroh terpilih pada Pilgub 9 Desember mendatang, akan sangat berpihak kepada rakyat kecil, terutama orang yang kurang mampu.

"Saya dan pak Cek Endra sudah berkomitmen akan membangun Jambi ini secara bersama - sama. Kita ingin membawa perubahan, Jambi harus lebih maju. Kami hadir untuk rakyat Jambi," tegas istri mendiang Zulkifli Nurdin itu. (IMC01)