CE Minta Tim dan Relawan Jangan Lengah

CE Minta Tim dan Relawan Jangan Lengah
Lawatan CE di Bungo. (Ist)

IMCNews.ID, Bungo - Calon gubernur nomor 1, Cek Endra melanjutkan lawatannya di Kabupaten Bungo. Unit 6 adalah lokasi ketiga yang disambangi Cek Endra saat menyisir wilayah Kuamang Kuning, Bungo.

Berlangsung di rumah Kustiono, Cek Endra bertatap muka bersama tokoh masyarakat dari tiga unit : 5, 6 dan 7. Di sini, Cek Endra kembali membakar semangat tim dan warga. Ia mengajak barisan tim bergotong royong, bahu-membahu memenangkan CE-Ratu.

Kendati sudah unggul di Jajak Pendapat, Cek Endra mewanti-wanti tim tak lengah. 

"Waktu pencoblosan tinggal menghitung hari. Jangan lengah. Walau hasil survey kita tinggi, tetap waspada. Jaga TPS,"katanya.

Menjadi gubernur, Cek Endra berkomitmen memberesi masalah infrastruktur, yang saban hari dikeluhkan warga.

"Kami komitmen meningkatkan ekonomi desa. Salah satunya memperbaiki akses transportasi,"ujarnya.

Ia menyebut berlaga di Pilgub karena ingin bekerja membangun Jambi. Ingin bekerja untuk rakyat.

Cek Endra paham, sejak Corona menggerayangi bumi, ekonomi warga menjadi sulit. PHK terjadi di mana-mana. Warga hidup dalam kenestapaan.

Belum lagi warga di kampung-kampung. Yang masih belum merasakan kemerdekaan. Masih ada desa yang belum teraliri listrik. Banyak puskesmas yang tak layak. Fasilitasnya compang-camping di sana-sini.

"Semua masalah itu akan jadi prioritas kami untuk memberesinya. Kamis mewakafkan diri untuk bekerja, untuk mensejahterakan rakyat. Agar tak ada lagi warga yang miskin, warga yang susah berobat, susah sekolah. Pemerintah harus hadir di tengah masyarakat, membantu menyelesaikan urusan mereka. Inilah komitmen kami," katanya. 

Menutup lawatannya, Cek Endra memohon doa dan restu.

"Jangan lupa pilih nomor satu pada 9 Desember besok," katanya. (IMC01)