Politik

CE Lantik Tim Pemenangan di Tanjab Barat, Usman Ermulan: CE-Ratu Jangan Sampai Kalah

September 17, 2020 12:12
CE foto bersama tim pemenangannya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat yang baru dikukuhkan. (ist)
CE foto bersama tim pemenangannya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat yang baru dikukuhkan. (ist)

IMCNews.ID, Kuala Tungkal – Bakal calon Gubernur Jambi, Cek Endra yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi melantik tim pemenangannya di wilayah Tanjab Barat, Kamis (17/9/2020) pagi.

Sebelumnya, pasangan ini gencar turun dan melantik tim pemenangan di basis lawannya, yakni di Kabupaten Merangin dan Kerinci-Sungai Penuh, pada pekan lalu. 

Tampak hadir dalam pelantikan itu, Usman Ermulan, mantan Bupati Tanjab Barat dua periode. Ia mengajak loyalis dan massa pendukungnya untuk pasang badan memenangkan CE-Ratu.

BACA JUGA : Namanya Masuk Dalam Tim Haris-Sani, Madjid Muaz: Saya Netral di Pilgub

“Kalau bapak Ibu dukung CE-Ratu, berarti sama dengan dukung saya. Yang masih cinta saya, tolong menangkan CE-Ratu. CE-Ratu jangan sampai kalah di sini. Malu saya,” tegasnya.

“Konsep saya disetujui Cek Endra. Yang masih ada dibenak saya belum tuntas, akan jadi target utama Cek Endra untuk dituntaskan,”tegasnya.

Menurut Usman, jika masyarakat mendukung CE-Ratu, artinya warga Tanjab Barat mendukung terbukanya sumber ekonomi. 

“Karena hanya Cek Endra yang bersedia memikirkan itu. Dia mau membawa cita-cita perjuangan kita,” jelasnya.

UE juga menyinggung sosok CE, yang tak pernah melibatkan istri dan keluarganya mengotak-atik pejabat. Sementara, Jon Efrizal, ketua tim pemenangan CE-Ratu Kabupaten Tanjab Barat mengaku siap menyumbangkan kemenangan 60 persen untuk CE-Ratu di wilayahnya itu.

Turut hadir di pengukuhan pelantikan itu, Syarifudin, mantan ketua DPRD Tanjab Barat. Dia adalah putra Zulkarnain Idris, pejuang di Tanjab Barat.
Hadir pula ketua Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jafar serta juga Herman Efendi, ketua DPRD Merangin yang juga Plt Ketua Golkar Merangin. (IMC01)