Besok Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Jambi, Ini Agendanya

Besok Menpora Imam Nahrawi Kunjungi Jambi, Ini Agendanya
Menpora Imam Nahrawi. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dijadwalkan berkunjung ke Jambi, Kamis (28/2/2019) besok. 

Rencananya dia akan menghadiri kegiatan di Al-Azhar dan kemudian memberikan kuliah umum di Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi.

Tak sampai disitu, rencananya Menpora juga akan melakukan dialog dan silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Jambi. Dialog akan dilaksanakan di auditorium kampus UIN STS Jambi.

Kaspul, Ketua panitia silaturahmi kader dan alumni PMII Jambi dengan Menpora itu menerangkan, bahwa Imam Nahrawi juga merupakan keluarga besar PMII. Saat ini Imam Nahrawi merupakan wakil ketua pengurus Besar IKA PMII. 

"Jadi sebenarnya undangan aslinya itu dari Al-Azhar, setelah itu ada kuliah umum di UIN. Jadi, sebelum pulang ke Bandara kita akan berdialog dengan beliau, dialog tentang perkembangan alumni PMII dan sebagainya. Pokoknya dialog lepas lah," katanya, Rabu (27/2/2019).

Nantinya, PW IKA PMII akan ikut menyambut kedatangan Menpora di bandara dan mendampingi kegiatannya di Jambi. 

"Sebenarnya bukan kita yang mengundang, undangan resminya itu di Al-Azhar. Kita cuma memanfaatkan kehadiran beliau ke Jambi itu untuk berdialog," pungkasnya. (IMC01) 

Reporter : Mario Dwi Kurnia