Berlanjut, Ratu Kukuhkan Tim Tungkal Ulu dan Batang Asam

Berlanjut, Ratu Kukuhkan Tim Tungkal Ulu dan Batang Asam
Ratu saat mengukuhkan tim di Tungkal Ulu dan Batang Asam. (Ist)

IMCNews.ID, Kuala Tungkal - Ratu Munawaroh kembali roadshow menemui kelompok masyarakat di berbagai kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menempuh jalanan berdebu dan melewati perkebunan sawit, Ratu Munawaroh dan rombongan melanjutkan lawatan politik ke Desa Pematang Tembesu, Kamis (8/10/2020).

Bertempat di kediaman Hamsah, tokoh masyarakat Pematang Tembesu, Ratu Munawaroh kembali melantik tim pemenangan Cek Endra - Ratu Munawaroh, yang terdiri dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Tungkal Ulu dan Batang Asam.

BACA JUGA : Tim Yakinkan CE-Ratu Menang Telak di Tebing Tinggi

"Pak Zulkifli Nurdin pernah memimpin Jambi selama dua periode. Kami yakin selama beliau memimpin Jambi pasti ada peran ibu Ratu yang selalu mendampingi beliau," kata Hamsah dihadapan Ratu Munawaroh.

"Dan Kami siap berjuang memenangkan CE - Ratu sampai menang jadi gubernur dsn wakil gubernur," sambungnya.

Ratu Munawaroh dalam kesempatan tersebut menyampaikan visi dan misi CE - Ratu yang tertuang dalam Jambi CERAH 2024, yang didalamnya mencakup persoalan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Dirinya juga menegaskan akan bekerja optimal untuk negeri Jambi ini.

"Saya pastikan, saya akan bekerja 24 jam untuk memastikan anggaran dan pembangunan benar - benar sampai dan dirasakan langsung oleh masyarakat Jambi," tegas Ratu.

Hadir mendampingi Ratu Munawaroh, Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi PDIP, Hamdani, dan Ketua Tim Pemenangan CE - Ratu Kabupaten Tanjabbar, Jhon Efrizal. (IMC01)