Begini Kondisi Terkini Walikota Jambi yang Tengah Berjuang Melawan Covid-19

Begini Kondisi Terkini Walikota Jambi yang Tengah Berjuang Melawan Covid-19
Walikota Jambi, Sy Fasha saat mengabarkan kondisi dirinya yang tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta beberapa hari lalu. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Wakil Walikota Jambi, dr Maulana menyampaikan kondisi terkini dari Walikota Jambi, Sy Fasha yang saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari covid-19.

"Saat ini kondisi bapak walikota tadi siang (kemarin, red) video call bersama saya dan bapak Sekda. Alhamdulillah dalam kondisi yang baik, dalam pengawasan tenaga kesehatan," kata Maulana dalam video conference yang diterima, Sabtu (19/9/2020) malam kemarin.

Maulana menginformasikan, jika saat ini Walikota Fasha tengah menjalani perawatan di satu rumah sakit yang sama dengan putra keduanya yang juga terpapar covid-19.

"Pak wali dengan putra yang kedua dirawat di satu rumah sakit. Ibu walikota dan putra ketiga juga dirawat di satu rumah sakit yang berbeda di Jakarta," ungkapnya.

BACA JUGA : Awal Mula Istri dan Anak Walikota Jambi Terpapar dan Dinyatakan Positif Covid-19

"Pada video call itu, beliau berpesan kepada saya dan pak sekda agar kepada seluruh gugus tugas ditingkatkan lagi pengetatan karena kita melihat tren peningkatan kasus di Kota Jambi semkin tinggi. Kita khawatir jika peningkatan  terus terjadi, maka pelayanan kesehatan kita tak mampu lagi menampung pasien yang terus meningkat," pungkasnya. (IMC01)