Awal Mula Istri dan Anak Walikota Jambi Terpapar dan Dinyatakan Positif Covid-19

Awal Mula Istri dan Anak  Walikota Jambi Terpapar dan Dinyatakan Positif Covid-19
Wakil Walikota Jambi, dr Maulana saat mengabarkan kondisi Walikota Jambi dan keluarga. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Walikota Jambi, Sy Fasha secara terbuka mengabarkan kondisinya dan keluarganya yang terpapar covid-19. Pada Sabtu (19/9/2020), Walikota dua periode itu mengabarkan jika istri dan dua anaknya positif terpapar virus asal Wuhan, China tersebut.

Kabar ini juga dibenarkan oleh Wakil Walikota Jambi, dr Maulana. Melalui video conference, Maulana menyampaikan awal mula istri dari Walikota Jambi, Yuliana Fasha bersama dua anaknya bisa terpapar covid-19.

"Saya ingin menyampaikan informasi berkaitan dengan menyebarnya informasi WA mengenai keluarga bapak walikota Jambi. Saya ingin menyampaikan bahwa bapak Walikota kontak erat dengan putra kedua beliau yang akhirnya putra kedua ini kontak erat dengan ibu Walikota dan juga putra bapak walikota yang ketiga," katanya, Sabtu kemarin.

BACA JUGA : Covid-19 "Serang" ASN Pemprov Jambi Hingga Jurnalis

Setelah diketahui bahwa putra kedua Walikota Fasha terkonfirmasi positif, maka dilakukan tracing selanjutnya kepada ibu walikota, Yuliana Fasha serta putra ketiga Walikota.

"Dan hasilnya hari ini (kemarin, red) juga terkonfirmasi covid-19. Oleh karena itu, saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Jambi dan masyarakat turut prihatin," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak seluruh masyarakat Kota Jambi khususnya menyampaikan doa untuk kesembuhan Walikota Jambi beserta keluarga.

"Saya menghimbau semua untuk mendoakan bapak Walikota bersama keluarga agar diberi kekuatan dan kesehatan sehingga dapat kembali ke Jambi untuk berkumpul bersama kita semua," pungkasnya. (IMC01)