Jambi Terkini

Anggota DPRD Kota Dan Muaro Jambi Masuk Daftar ODP

Maret 26, 2020 07:58
Siswa SMAN 1 Kota Jambi yang langsung dilakukan tes kesehatan usai kembali ke Jambi beberapa waktu lalu. (ist)
Siswa SMAN 1 Kota Jambi yang langsung dilakukan tes kesehatan usai kembali ke Jambi beberapa waktu lalu. (ist)

IMCNews.ID, Jambi – Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah memastikan anggota DPRD Kota dan Muaro Jambi beserta stafnya yang ikut dalam perjalanan ke luar daerah beberapa waktu lalu masuk dalam daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 Provinsi Jambi.

“Anggota DPRD Kota Jambi sudah masuk ODP di Kota jambi dan mahasiswa yang melakukan perjalanan ke pulau jawa juga sudah dimasukkan ODP Kota Jambi. Kemudian anggota DPRD Muaro Jambi yang tinggal di Kota Jambi juga masuk di Kota Jambi. Kemudian yang tinggal di Muaro Jambi masuk data Muaro Jambi dalam status ODP,” kata Johansyah dalam video conference yang diterima, Kamis (26/3/2020) malam.

BACA JUGA : Aliansi Jurnalis Peduli Jambi Desak Gugus Tugas Transparan Keluarkan Info Covid-19 di Jambi

Bukan itu saja, puluhan siswa SMAN 1 Kota Jambi yang juga melakukan study tour ke wilayah pandemi Corona di pulau Jawa, kata Johansyah, juga sudah dimasukkan dalam tabulasi Kota Jambi.

Seperti diberitakan sebelumnya, 40 anggota DPRD Kota Jambi bersama 9 stafnya belum lama ini melakukan studi banding ke Palembang. Sementara, 33 anggota DPRD Muaro Jambi dan 10 stafnya melakukan perjalanan ke Tegal dan Yogyakarta.

Kemudian, Sebanyak 74 mahasiswa dan 6 dosen  Universitas Negeri Islam Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi prodi Biologi, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan diketahui baru saja pulang pada 17 Maret 2020 lalu ke Jambi setelah melakukan kunjungan dan praktikum ke Universitas Pendidikan  Indonesia (UPI) Bandung.

Lalu, ada sebanyak 64 siswa dan siswi SMAN 1 Kota Jambi, 5 guru pendamping Mereka baru saja kembali dari liburan ke Jakarta, Yogyakarta, Bandung dan Malang. (IMC01)