Ambil Formulir Penjaringan PDIP, H Rahman: Bentuk Keseriusan Fasha

Ambil Formulir Penjaringan PDIP, H Rahman: Bentuk Keseriusan Fasha

Ambil Formulir Penjaringan PDIP, H Rahman: Bentuk Keseriusan Fasha
H Rahman. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Syarif Fasha yang merupakan Walikota Jambi, ikut mengambil formulir penjaringan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Jambi di PDIP, Kamis (19/9/2019). 

Namun berbeda dari kepala daerah yang lainya, Fasha tidak langsung ke DPD PDIP Provinsi Jambi. Fasha hanya mengutus tim suksesnya untuk mengambil formulir. 

Dipimpin, H Rahman rombongan tim sukses Fasha tiba di sekretariat DPD PDIP sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam rombongan tampak Anggota DPRD terpilih Kota Jambi seperti Joni Ismed dan Kemas Faried. 

Menurut H Rahman, Fasha sejak awal memang sudah tertarik dengan PDIP. Oleh sebab itu, pihaknya hari ini mewakili Fasha untuk mengambil formulir pendaftaran. 

"Pengambilan formulir ini, bentuk keseriusan kami untuk bisa mendapatkan dukungan PDIP," ujar H Rahman. 

Terkait masalah partai, lain, H Rahman mengaku secara komunikasi pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan semua partai. Namun memang yang membuka perjaringan baru PDIP. 

"Dengan mengambilnya formulir ini secara tersirat tentu bentuk Keseriusan Fasha untuk maju. Saya ambil Formulir inikan perintah beliau, tidak mungkin ya kesini tanpa perintah," sebut Rahman. (IMC02)