Curcol

4 Hal Mengerikan Ini yang Terjadi Ketika Musim Mati Lampu di Jambi

Mar 10, 2019 07:15
ILUSTRASI.(Istimewa)
ILUSTRASI.(Istimewa)

Febrianiko Satria

Akhir-akhir ini Jambi seringkali mati lampu. Jika dihitung-hitung, maka bisa hampir setiap hari mati listrik. Jika saja listrik mati tentu akan berpengaruh ke hidup warga Jambi. Mulai dari warga yang baru saja jomblo hingga warga yang udah lelah menjomblo dan ingin sekali mengakhiri masa jomblonya tapi sialnya tidak dapat pasangan.

Tenang aja, Bro. Bukan cuma yang Jomblo aja yang kena dampaknya, tetapi juga yang udah berpacaran ataupun yang ingin sendiri dan mengakhiri hubungan mereka dan mencari hati baru yang ingin disakiti dan dijajah. Sudah-sudah daripada baperan terus, inilah yang akan terjadi jika pada malam hari Jambi mati lampu:

Wilayah Perumahan di Jambi

Ini adalah wilayah yang paling banyak menghasilkan rutukan. Bayangkan aja ketika kamu dan sekeluarga ingin makan malam. Eh yang termakan bukan nasi. Untung kalau masih makanan. Jika yang termakan kucing sebelah kamu ya ngeri.

Belum lagi harus hadapin omelan Ibu-ibu yang luar biasa. Ikan di kulkas bisa busuk. Belum lagi alat elektronik pada rusak. Haduh malam-malam tiba-tiba jadi neraka di rumah. Haduh berisik.

Jembatan Gentala Arasy

Nah ini yang agak menakutkan. Bayangkan aja ketika kamu asyik jalan berdua dengan pacar kamu melihat indahnya sungai Batanghari lalu tiba-tiba jadi gelap. Bisa-bisa semua cewek jadi jerit bareng. Mulailah berbagai pikiran jelek muncul dipikiran cewek. Mulai dari takut hantu, takut jatuh ke sungai Batanghari atau malah takut diapa-apain oleh cowok-cowok.

Nah kamu sebagai cowok yang baik harus berusaha menjadi Superman yang bisa melindungi cewekmu dari berbagai gangguan termasuk dari gombalan maut yang datang dari kamu! Iya kamu yang merebut hatinya dari aku!

Taman Jomblo

Udah jomblo sendirian pula di Taman Jomblo. Ngenes amat mblo mblo. Udah mati lampu lagi! Eh tiba-tiba ada wanita cantik rambut panjang datangi kamu. Azek akhirnya kamu gak sendiri lagi hadapin kehidupan kejam di bumi.

Buruan deh ajak kenalan, tukaran ID Line dan WA, lalu ajak jadian langsung! Jangan gembira dulu. Lihat belakang punggungnya bolong gak? Nah tuh kan sudah saya bilang.

Kantor Gubernur

Sudah bukan rahasia lagi kalau Kantor Gubernur seringkali menjadi tempat kebut-kebutan anak muda. Nah bayangkan aja ketika ngebut-ngebut tiba-tiba listrik mati. Nah siapa nih yang balapan dengan aku. Kok yang sebelah aku putih-putih nah siapa itu. Oh tidak!

*Febrianiko Satria. Berstatus sebagai calon wisuda di UNJA FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia. Bercita-cita wisuda secepatnya dan berkeliling dunia ditemani pujaan hati dan terus menulis tentang indahnya dunia.