Tukang Sampah Temukan Janin Bayi Tak Utuh Lagi

Tukang Sampah Temukan Janin Bayi Tak Utuh Lagi
Janin bayi terbungkus kain yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di belakang hotel Sepia, Pall V. (Mario/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Warga Jalan Kapten Jaidi Saleh, RT 06, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi tepatnya di belakang Hotel Sepia, Sabtu (1/12/2018) dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang tak utuh lagi. 

Janin itu pertama kali ditemukan Agus Manto, salah seorang petugas Dinas Kebersihan Kota Jambi.

Agus menceritakan, sebelumnya dirinya hendak membuang sampah. Namun mencium aroma yang tidak sedap di sekitar lokasi.

"Tadi saya lagi buang sampah, saya mencium aroma tidak sedap seperti bauk bangkai. Langsung sayo cari dari mana asal itu,  sayo temukan gundukan yang berbungkus kain pas sayo buka ternyata isi dalam kain tersebut mayat bayi yang tinggal kaki dengan tangan," ungkap Agus.

Usai mengetahui, Agus lalu memberitahu warga dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Penemuan itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Kota Baru AKP Andi Zulkifli. Dia mengaku pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ditemukan mayat bayi di lokasi pembuangan sampah.

"Saat ini mayat bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita juga belum mengetahui pasti penyebab kematian bayi tersebut karena tim masih melakukan olah TKP. " jelas Kapolsek. (IMC01) 

Kontributor : Mario dwi kurnia