Tangkap Dua Tersangka, Polisi Sita 352, 86 Gram Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

Tangkap Dua Tersangka, Polisi Sita 352, 86 Gram Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi
Kapolresta Kombes Pol Fauzi Dalimunthe merilis dua tersangka dan barang bukti yang diamankan. (Mario/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Tim sat Resnarkoba Polresta Jambi berhasil menangkap dua tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan Ekstasi.

Kedua tersangka ditangkap di salah satu kos-kosan di Lorong Kimaja 5, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi bernama Angga Febrianto (27) dan Ahmad Fauzi (32).

"Kemarin, malam Senin kita tangkap dua orang laki-laki sama-sama berinisial AF," kata Kapolrestas Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, Rabu (5/12/2018). 

Dari tangan keduanya, Polisi berhasil mengamankan satu paket sedang dan satu paket kecil yang diduga sabu, dua butir pil berwarna hijau dan delapan puluh enam bungkus yang berisikan 4.925 pil berwarna hijau yang diduga Narkotika jenis pil ekstasi.

Selain itu juga lima paket yang terdiri dari empat paket besar dan satu paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, dan satu unit ponsel samsung lipat warna putih.

Setelah ditimbang, barang bukti sabu yang diamankan dengan berat kotor 352,86 gram. Kemudian polisi juga menyita satu unit timbangan digital, satu buah kantong kain berwarna merah merek Go Green, satu buah plastik kresek bewarna hitam dan satu unit hp merek Nokia warna hitam. (IMC01) 
                        
Kontributor : Mario Dwi Kurnia