Tak Mendaftar, Zulhas Tunjuk Roby Nahliansyah Sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur

Tak Mendaftar, Zulhas Tunjuk Roby Nahliansyah Sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur
Musda secara virtual di DPW PAN Provinsi Jambi. (IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar musyarwarah daerah (Musda) untuk lima daerah, Kota Jambi, Muaro Jambi, Batanghari, Tanjab Barat dan Tanjab Timur. 

Yang menarik, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) menunjuk Robby Nahliansyah sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur. Padahal, dalam daftar calon Ketua DPD PAN Tanjab Timur yang mendaftar, tak ada nama Robby Nahliansyah yang merupakan Wakil Bupati Tanjab Timur. 

Selain itu, dalam arahannya, Zulhas memberikan arahan agar seluruh jajaran DPD PAN Tanjab Timur untuk tetap solid. Zulhas juga menugaskan Robby sebagai Ketua tim formatur untuk menentukan kepengurusan DPD PAN Tanjab Timur. 

BACA JUGA : Musda Siang Nanti, Prediksi Calon Kuat Ketua DPD PAN Kota Jambi dan Muarojambi

Disamping itu, Zulhas juga mengarahkan Robby untuk tetap melakukan koordinasi dengan Ketua DPD PAN Tanjab Timur sebelumnya, Romi Haryanto yang enggan mencalonkan kembali sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Timur. 

"Tetap konsultasi sama Romi ya," kata Zulhas dalam arahannya kepada Robby secara virtual, Jumat (26/2/2021). 

Sebelumnya, ada 6 nama yang mendaftar sebagai calon Ketua DPD PAN Tanjab Timur. Mereka adalah Agus Rama, Faisal, Mahrup, Zila Wati, Musabaqoh dan Syahruddin. (IMC01)