Sekda Lepas Gowes Virtual HUT ke-64 Provinsi Jambi

Sekda Lepas Gowes Virtual HUT ke-64 Provinsi Jambi
Sekda melepas Gowes virtual. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Masih dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi melaksanakan Gowes Virtual bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi dan para OPD Pemerintah Provinsi Jambi serta komunitas sepeda santai Provinsi Jambi, yang dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman,SH,MH, start di Pondopo Rumah Adat Kantor Gubernur Jambi, Jum’at (08/01/2021) pagi.

Rute yang ditempuh sepanjang 6,4 Km melalui Simpang BI – Sungai Kambang – Sipin – Simpang Tanjung – LIA – Kantor Gubernur. Jumlah peserta 669 orang, dan untuk pengundian pemenangnya akan dilakukan pada tanggal 14 Januari 2021 yang disiarkan secara langsung.

Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman ikut serta dalam kegiatan Gowes/sepeda santai. Usai melepas Gowes, ia ikut bersama 669 peserta gowes yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-64 Provinsi Jambi.

“Walaupun masih ditengah Pandemi Covid-19, kita harus menjaga kebugaran tubuh, tapi harus mengutamakan protokol kesehatan, gowes ini merupakan salah satu cara santai berolah raga menjaga imun tubuh, agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus kita tingkatkan,” ujar Sekda.

Selain itu, Sekda mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta gowes yang telah berpartisipasi dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-64 Provinsi Jambi tahun 2021. ”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik dari Forkompimda, para OPD, dan seluruh yang hadir ikut memeriahkan HUT ke-64 Provinsi Jambi tahun 2021 ini,” kata Sekda.

“Gowes yang dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Jambi juga sebagai upaya memupuk kebersamaan dan silaturrahmi antara kita semua,” tambah Sekda.

Selanjutnya, Sekda mengajak semua yang hadir untuk menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan selalu Mencuci tangan pakai sabun. ”Hal ini perlu kita lakukan untuk memutus mata rantai pencegahan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi,” pungkas Sekda. (adv)