Sandiaga Yakin Referendum Perekonomian Indonesia 2019

Sandiaga Yakin Referendum Perekonomian Indonesia 2019
Sandiaga Uno. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan keyakinannya bahwa pada 2019 ada referendum perekonomian di Indonesia.

"Isu-isu yang selama ini kami kumpulkan di daerah ternyata semakin mengerucut ke isu ekonomi," kata Sandiaga di Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Menurutnya, apakah masyarakat merasakan kehidupan yang lebih baik selama empat tahun yang lalu atau bisa mengharapkan kehidupannya lebih baik melalui perubahan ekonomi.

"Prabowo-Sandi yang menawarkan perubahan ekonomi, karena kalau empat tahun sudah kita jalankan seperti ini, masyarakat mengharapkan yang lebih," kata Mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Terkait hal itu, Prabowo-Sandiaga harus kerja keras untuk meyakinkan masyarakat bahwa kita punya resep ekonomi dan kebijakan ekonomi yang jauh lebih bisa menjamin harga-harga lebih terjangkau dan tentunya lapangan kerja lebih terbuka.

"Kemarin kami sudah turun ke sentra-sentra industri dan harapan itu mulai nampak dan pengusaha-pengusaha besar sudah mulai mengundang dan menanyakan kita tentang program-program kita yang bisa menstimulus ekonomi," kata Sandiaga.

"Serta memastikan ada reformasi struktural dari berbagai sektor yang selama ini menjadi pendorong ekonomi, tapi belum merasakan ada sentuhan kebijakan yang lebih bisa menggerakkan stimulus ekonomi," tambahnya. 

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (IMC01)