Politik

Salam Komando, Sinyal Fachrori Umar - Rocky Chandra Berpasangan?

Nov 30, 2019 12:08
Salam komando Fachrori Umar dan Rocky Chandra usai pembukaan acara Muswil PP Muhammadiyah Jambi, Sabtu (30/11/2019). (Rano/IMCNews.ID)
Salam komando Fachrori Umar dan Rocky Chandra usai pembukaan acara Muswil PP Muhammadiyah Jambi, Sabtu (30/11/2019). (Rano/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Dinamika Pilgub Jambi kian seru untuk dibahas. Kali, nama Rocky Chandra Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi partai Gerindra dikatakan masuk bursa Wakil Gubernur. Kabarnya, Fachrori Umar berminat meminang tokoh muda Gerindra tersebut.

Kedekatan Fachrori dan Rocky Chandra sendiri tampak diacara Muswil PP Muhammadiyah, Sabtu (30/11/2019) di Hotel Sang Ratu. Bukan hanya duduk satu meja, kedunya bahkan sempat salam komando dihadapan kader PP Muhammadiyah usai sesi foto bersama. 

"Nah cocok ni, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi," ujar peserta Munas. Keduanya sendiri hanya tersenyum simpul menanggapi teriakan tersebut. 

Rocky Chandra sendiri saat dikonfirmasi hanya mengatakan biarkan semuanya berjalan dan berkembang. Menurutnya, dirinya bisa megabdi dan berbuat yang terbaik bagi Jambi dalam posisi apapun. 

Ditanya soal restu Partai, Rocky Chandra mengaku mendapatkan mandat dari Prabowo Subianto. "Semua masih berkembang, dinamika politik ini mengalir terus. Alhamdulillah saya mendapat, apa ya namanya, mandat lah. Dari pimpinan, dan ini adalah mandat yang luar biasa. Ya intinya saya akan berbuat yang terbaik untuk Jambi, baik itu sebagai DPRD, sebagai pengusaha, dan sebagai masyarakat sekalipun," ujar Rocky. 

Kembali ditanya mengenai keinginanya apakah bersedia maju di Pilgub. Rocky masih menggantungnya. "Kita lihat saya nanti ya, tunggu saya nanti perkembangannya," tutup Rocky. 

Terpisah, Miftahul Ikhlas, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar membenarkan nama Rocky masuk radar pendamping Fachrori. Tapi, bukan hanya Rocky, kata Paul, Fachrori juga tengah mengincar nama lain sebagai pendamping. Paul menyebut selain Rocky, sejumlah Kepala Daerah masuk bursa wakil sang petahana, antaralain Cek Endra, Sukandar, Al Haris, Saprial dan Asafri Jaya Bakri. (IMC02)


Loading...