Polisi Sisir Tiap Ruangan di Kediaman Ketua KPK

Polisi Sisir Tiap Ruangan di Kediaman Ketua KPK
Kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo yang diteror. (ist)

IMCNews.ID, Bekasi - Tim kepolisian menyisir setiap ruangan di rumah pribadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Raharjo, Perumahan Graha Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, usai temuan benda mencurigakan serupa bom, Rabu (9/1/2019).

"Saat tim dari Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor), intel, Identifikasi dan olah TKP serta Gegana sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menindaklanjuti kasus ini," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Ili Anas di Bekasi.

Pantauan Antara di kediaman pribadi Agus Raharjo di Perumahan Graha Indah Blok A9 RT04 RW014, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Rabu siang melaporkan, petugas Forensik Mabes Polri nampak menyisir setiap ruangan di rumah dua lantai itu.

Petugas sesekali terlihat keluar-masuk ruangan di lantai dua serta sebagian menyisir parkiran kendaraan di lantai dasar.

Petugas forensik sesekali memeriksa dua kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di sekitar pagar rumah Agus yang menyorot langsung lokasi temuan benda berbentuk pipa PVC 3 inci dengan dibalut kabel warna warna warni dibungkus tas hitam menggantung di pagar pukul 05.30 WIB.

Sejumlah benda yang diduga barang bukti kejadian nampak diangkut menuju mobil Tim Puslabfor Polri.

Dikatakan Ili, pihaknya hingga saat ini belum dapat memastikan hasil penelusuran tim di lapangan.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota AKBP Jarius Saragih nampak memimpin langsung jalanya proses olah TKP di lokasi.

"Saya akan berada di TKP sampai nanti sore. Semuanya masih diselidiki," katanya. (IMC01)