Polisi Gerebek Rumah Kos Tempat Pesta Narkoba di Sungai Putri

Polisi Gerebek Rumah Kos Tempat Pesta Narkoba di Sungai Putri
Ilustrasi. (ist)

 IMCNews.ID, Jambi - Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi melakukan penggerebekan di rumah indekos milik Rico Ricardo (35) di Kosan Talita Jalan Syamsu Bahrun, Kelurahan Sungaiputri, Kecamatan Telanaipura.

Petugas kepolisian dari lokasi tersebut menemukan tiga paket sabu-sabu ukuran kecil telah digunakan sebagai tempat pesta narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto, di Jambi, Rabu, mengatakan tim pertama kali mendapatkan informasi jika di rumah indekos tersebut kerap digunakan untuk transaksi dan pemakaian atau pesta narkoba, dan kemudian dikembangkan kasusnya sampai polisi menemukan dan menangkap pelaku.

Informasi tersebut kemudian Tim Satnarkoba melakukan pendalaman kasus, dan hasilnya ditemukan sabu-sabu sebanyak tiga bungkus kecil dari dalam rumah indekos tersebut dan diakui tersangka Rico barang haram tersebut dan rumah indekos itu adalah juga milik tersangka.

Dalam pengerebekan itu, Priyo menyebutkan sabu-sabu seberat 1,90 gram itu disimpan di atas lemari di dalamu kamar indekos milik tersangka, dan akan dipakai untuk para konsumennya yang ingin memakai dan berpesta narkoba di rumah indekos tersebut.

Tim dari lokasi rumah kos di Sungai Putri tersebut, tim kemudian mengembangkan kasus itu ke lokasi lainnya yang berada di kawasan Sungai Kambang tempat rumah indekos milik Rico, dan polisi juga menemukan pil esktasi sebanyak 10 butir.

"Kasus Rico kami kembangkan lagi, dan dari rumah atau tempat indekos Rico yang lainnya di Jalan Amir Hamzah kawasan Sungai Kambang, ditemukan sebanyak tiga bungkus pil ekstasi berisikan sepuluh butir," kata Priyo lagi.

Diketahui, ekstasi tersebut disembunyikan tersangka di dalam lemari salah satu kamar indekos.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap tersangka dan berkemungkinan adanya penjualan ke lokasi lain yang dilakukan tersangka Rico. (IMC01)