Pemprov Serahkan Aset Makosat Brimob dan Lahan Untuk Ditpolair Polda Jambi

Pemprov Serahkan Aset Makosat Brimob dan Lahan Untuk Ditpolair Polda Jambi
Penyerahan aset Pemprov ke Polda Jambi. (Mario/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan dua aset Pemprov kepada Polda Jambi. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H M Dianto menyampaikan, aset yang diserahkan yakni lahan Makosat Brimob dan lahan untuk Ditpolair Polda Jambi. 

"Jadi kita hari ini menyerahkan aset pemerintah provinsi ke Polda Jambi, sesuai yang diminta oleh Polda Jambi ke Pemerintah Provinsi. Karena aset itu yang mereka gunakan sudah bertahun-tahun yang lalu, jadi terakhir kita serahkan adalah Makosat Brimob di jalan lingkar itu, dengan jumlah 46761 meter persegi atau 460 tumbuk," katanya.

"Kita juga serahkan 3000 meter persegi untuk Ditpolair di belakang pasar Angso Duo Baru. Jadi dipinggir sungai itu, nah ini karena memang itu memungkinkan untuk kita serahkan. Oleh tim dari Provinsi sudah menyepakati kedua aset pemerintah provinsi itu kita serahkan kepada Polda Jambi. Kalau ini diserahkan artinya pihak Polda Jambi atau pihak Mabes Polri sudah bisa lebih leluasa untuk mengembangkan aset yang kita serahkan itu," katanya lagi. (IMC01) 

Kontributor : Mario Dwi Kurnia