Pasangan Remaja Tertangkap Basah Mesum di Gubuk Sawah

Pasangan Remaja Tertangkap Basah Mesum di Gubuk Sawah
Pasangan mesum yang diamankan warga ke rumah ketua RW setempat. (ist)

IMCNews.ID - Pasangan remaja tertangkap basah tengah melakukan perbuatan terlarang di sebuah gubuk sawah. Aksi keduanya ketahuan warga hingga nyaris menjadi bulan-bulanan. 

Pasangan ini tengah berduaan di gubuk sawah di Desa Sukaraja, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021) lalu. Warga merasa curiga dengan gelagat keduanya. 

Saat dipergoki, keduanya sudah tak berpakaian lengkap. Bahkan, ada alat kontrasepsi berupa kondom. Keduanya lalu digelandang ke rumah Ketua RW Sakukruji, Yuyu Wahyudi.

"Kami warga di sini mengintai setelah melihat dua pasangan muda-mudi yang tak dikenal masuk ke sebuah gubuk di tengah sawah. Kami curiga akan berbuat mesum sampai akhirnya digerebek dan ternyata benar," kata Yuyu dikutip dari kompas.com.

BACA JUGA : Heboh, Pimpinan Ponpes Diduga Cabuli 6 Santriwati

Pasangan ini masih duduk di bangku SMP. Pasangan mesum itu sengaja diamankan di rumahnya karena takut diamuk warga. 

"Kita amankan dari amukan warga, dan diminta untuk disuruh pulang. Kejadian ini supaya menjadi pelajaran untuk muda-mudi lainnya dan tak berbuat mesum dimanapun," katanya. 

Bocah SMP itu dijemput pihak keluarga. "Sudah setengah bugil keduanya. Padahal, perempuannya pakai kerudung. Seharusnya ini jadi perhatian serius buat para orang tuanya," imbuhnya. (*)