Olahraga

Muaythai Sumbang Tiga Emas Dalam Porwil Sumatera di Bengkulu

November 8, 2019 11:46
Muhammad Ali A.M, peraih emas cabor Muaythai kategori tarung kelas 60 kg putra. (ist)
Muhammad Ali A.M, peraih emas cabor Muaythai kategori tarung kelas 60 kg putra. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai binaan Kota Jambi berhasil menyumbangkan tiga emas dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 yang berlangsung di Sport Center Bengkulu pada tanggal 3 - 7 November 2019. A

 

Selain itu, cabor muaythai ini juga berhasil menyumbangkan dua perak dan dua perunggu. Raihan emas ini disumbangkan oleh Nadiyah Agnaldi dalam kategori Seni kelas ai Kru. 

 

Kemudian, Muhammad Ali A.M di kategori tarung kelas 60 Kg putra dan M. Ageng Eki Hegisty dalam kategori tarung kelas 73 Kg putra. 

 

Selanjutnya, dua perak disumbangkan oleh Sahat Parulian Sitinjak di kategori tarung kelas 63,5 Kg putra dan Paras Canthika Putri di kategori tarung kelas 57 Kg Putri. 

 

Sedangkan sumbangan dua Perunggu diberikan oleh Melani di kategori tarung kelas 43 Kg putri dan Suci Schima W di kategori tarung kelas 54 Kg putri. 

 

Maria Magdalena, Ketua Cabor Muaythai Kota Jambi menerangkan, total atlit Muaythai Jambi yg berhasil lolos PON 2020 ada sebanyak 5 atlit.

 

"Selamat buat adik-adik atlit atas kerja keras  dan ketekunan  dalam berlatih hingga berjuang  untuk meraih  prestasi. Saya berharap anak muda Kota Jambi ikut membesarkan olahraga untuk yang lebih positif," ungkapnya. (IMC01) 


Loading...