Artikel

Miris, Ciptakan Lagu Kematian untuk Jupe Demi Ketenaran

Apr 16, 2017 08:04
Julia Perez yang tengah berjuang melawan penyakitnya. (istimewa)
Julia Perez yang tengah berjuang melawan penyakitnya. (istimewa)

Berkaryalah, sebelum habis masamu. Atau Berkaryalah selagi kamu masih muda. Kalau sudah tua nanti mau mengenang apa? Mau cerita apa sama cucu? Ceritakan tentang si kancil dan si buayakah?. Cu, ini poto kakek sama nenek dulu waktu muda sering endorse endorse loh, keren gak sih kakek, kelihatan gagah dan nenek seksi banget.

Boleh aja kok berkarya, terlebih mempersembahkannya untuk salah satu idola kita. Jika saya bersuara merdu mungkin sudah bikin lagu buat mas Song Jong-Ki dengan judul “Terimakasih Cinta” untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu tak akan terulang lagi dan bla bla. Tapi saya sadar kok, lirik lagu ini udah ada yang punya dan sudah gak jomblo lagi. 

Namun musik yang satu ini, seperti mengambil keuntungan di balik kesengsaraan. Lagu yang diunggah di oleh Mas Djalal ini dipersembahkan untuk Julia Perez (Jupe) saat sedang melawan sakit kerasnya. Ada beberapa hal yang menjadi catatan lagunya Mas Djalal ini:

Lirik Sama Musiknya Kurang Tulus Om

Duh suaranya merdu banget loh om, beli dimana ya?. Membicarakan tentang lagu jadi ingat lagu “Tinggal Kenangan" milik Gaby. Lagunya juga penuh kontroversi. Lagu tinggal kenangan membuktikan kalau memang lagu ini top top marketop banget. Lagunya itu loh menyentuh dan kena banget, baik lirik maupun musiknya dapet banget feelnya. Karena itu, lagunya diperebutkan oleh dua kubu. Disamping itu lagu ini disertai kisah pilu yang katanya hanya kisah hoax. Coba deh om kalo liriknya diganti jadi “Do’a terbaikku untukmu semoga kau lekas kembali sehat” pasti mbak Jupe seneng banget dengernya dan mana tahu om dikasih tanda tangan plus selfie bareng.

Tukang Pijat Ciptakan Lagu Selamat Jalan Jupe.

Salah Waktu

Beda cerita dengan lagu untuk Jupe, kalau tinggal kenangan katanya diciptakan Gaby usai kematian pacar tercinta. Tapi kalau lagu berduka untuk Jupe diciptakan selagi masih hidup. Saat Mbak Jupe masih perlu do’a masih berjuang melawan penyakit. Bukannya memberi support malah seolah berbicara “Menyerah Sajalah”. Dan sebagai rasa simpati untuk Mbak Jupe marilah untuk tidak memutar video Mas Djalal di youtube, karena itu hanya akan membuatnya semakin tenar. Lucu aja kalau vieo clip mas Djalal nanti ada iklannya.

Harus Banget Ya diunggah di Youtube?

Ngomongin Youtube jadi inget KUFAKU Band? Sumpah itu suaranya hancur banget tapi penontonnya banyak, meskipun mereka cuman mampir untuk menghujat. Daya tariknya dimana? Selain kefalesan dan kemampuan akting vokalisnya yaitu penampakan modelnya yang bukan main cantik seksong. Dan bahkan mereka niat banget nyewa model bule. Jika saja saya secantik model video clip Kufaku, mungkin penampakan saya itu di video clip lagu “Surat Cinta Untuk Ella Starla”. Tapi yaudahlah gak apa-apa jelek yang penting sombong :v. Jika memang lagu ini untuk Mbak Jupe tanpa ada unsur lain seperti numpang tenar ya sudah kan bisa dibakar ke CD lalu kirimkan untuk Mbak Jupe. Tapi liriknya diganti dulu ya om dan gak perlu sampai youtube.

Lagu untuk Jupe ini sempat menghebohkan netizen

Saat kita diberkahi kemampuan lebih dan bisa menghasilkan karya, maka hasilkanlah karya-karya luar biasa. Karya yang bermanfaat untuk kita dan orang lain. Seperti adik kita Moziah Bridges, pengusaha cilik berpenghasilan miliaran lewat idenya menciptakan dasi kupu-kupu. Masih muda tapi sudah berpenghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan, bermanfaat banget ya. Pacar idaman.