Politik

Mendaftar di PDIP Sebagai Calon Gubernur, Ramli Taha: Saya Sudah Punya Calon Wakil

Sep 12, 2019 06:24
Ramli Taha saat tiba ke Sekretariat DPD PDIP Jambi, Kamis (12/9/2019). (ist)
Ramli Taha saat tiba ke Sekretariat DPD PDIP Jambi, Kamis (12/9/2019). (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) Ramli Taha (RT), menyambangi sekretariat DPD PDIP Provinsi Jambi di bilangan H Kamil, Thehok, Kamis (12/9/2019).

Menggunakan baju kemeja hitam bertuliskan "RT For Jambi" pada bagian dada sebelah kanan, serta menggunakan topi koboi,  Kedatangan Ramli Taha untuk mendaftar ke PDIP.

Ramli Taha,  ingin ikut serta berkompetisi dalam penjaringan calon Gubernur yang dibuka partai pemenang Pemilu di Provinsi Jambi PDIP. 

Dijumpai awak media, Ramli Taha mengatakan dirinya akan mengikuti proses penjaringan yang dilakukan oleh PDIP. Hal ini dilakukan Ramli Taha, bukan untuk main-main. Dirinya serius, ingin maju sebagai Gubernur Jambi. 

Keseriusan tersebut, ditunjukan Ramli Taha dengan mengatakan dirinya telah melakukan sosialisasi ke masyarakat, termasuk berkomunikasi dengan calon wakilnya. "Saya akan maju jadi nomor satu, saya sudah sosialisasi kebeberapa wilayah diawal ini. Pertama ini ambil formulir dulu, dan kita siap juga ikuti tahapan - tahapan PDIP ini," katanya. 

Bukan hanya itu, Ramli juga mengaku dirinya sudah melakukan komunikasi dan memiliki wakil untuk dirinya.

"Saya sudah punya (calon) wakil, dan sudah komunikasi. Mau tau siapa?  Pak Abdullah Sani. Dan Itu komunikasi saya akan bersilaturahmi ke rumah beliau dan beliau akan silaturahmi ke rumah saya," tutupnya. (IMC02)