Melani Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Diduga Korban Tabrak Lari

Melani Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalan Lintas Jambi-Bulian, Diduga Korban Tabrak Lari
Polisi melakukan olah TKP. (ist)

IMCNews.ID, Muara Bulian - Seorang wanita, warga Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi ditemukan tergeletak di jalan lintas tengah Sumatera Jambi-Muara Bulian. 

Dia diduga menjadi korban tabrak lari. Pasalnya, motor yang ia kendarai tergeletak tak jauh dari dirinya dengan kondisi rusak ringan. 

"Lokasi kecelakaan lalu lintas tepatnya di RT01, Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi," kata Kasatlantas Polres Batanghari AKP Nafrizal, Sabtu (3/4/2021). 

BACA JUGA : Toko Kosmetik Tanpa Izin Digrebek

Korban mengendarai motor Honda BH 4916 VK yang melaju dari arah Muara Bulian ke Jambi. Tidak diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian lakalantas tersebut, karena saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. 

Diketahui, identitas korban bernama Melani Dwi Risna berusia 30 tahun. Ia merupakan warga Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.

Aparat Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (IMC01/ant)