Inforial

Masyarakat Jambi Antusias Ikuti Jalan Santai Peringati HUT Provinsi Jambi

Jan 6, 2019 04:43
Plt Gubernur melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi yang ke 62. (Mario/IMCNews.ID)
Plt Gubernur melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi yang ke 62. (Mario/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, melepaskan sekaligus membuka serangkaian acara dalam  memeriahkan HUT Provinsi Jambi Ke-62 Tahun 2019. Salah satunya jalan santai.

Pantauan di lapangan, tampak masyarakat sangat antusias mengikuti acara jalan santai yang dimulai dari titik awal di halaman kantor Gubernur Jambi, Minggu (6/1/2019).

Jalan santai itu melewati rute dari halaman depan Kantor Gubernur Jambi menuju ke RSUD Raden Mattaher Jambi dan berbelok menuju depan Unja Kedokteran lanjut ke arah Polsek Telanaipura.

Perjalanan dilanjutkan menuju ke Jl. Mayjen Sutoyo lalu ke Depan Mesjid Ar-Raudhah lanjut ke Depan Unja Telanaipura hingga ke Depan Rumah Dinas Plt Gubernur Jambi dan Finish kembali di depan halaman Kantor Gubernur Jambi.

Selain jalan santai terdapat acara tarik tambang, balap karung, cek kesehatan gratis dan lainnya.

Tampak pihak panitia sudah menyiapkan kupon undian bagi peserta jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor dan sederet doorprize lainnya.

Menurut salah seorang peserta, Kamil mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dalam memperingati HUT 62 Provinsi Jambi tersebut. Dia berharap Jambi akan lebih baik lagi.

"Senang bisa mengikuti jalan santai ini dalam rangkaian HUT Provinsi Jambi Ke-62, dan mudah-mudahan kedepannya Jambi lebih baik lagi, semakin maju dan semoga dapat motor," ungkapnya. (IMC01)

Kontributor : Mario Dwi Kurnia