Politik

Masih Malu-malu, Begini Jawaban Haris Soal Maju di Pilgub

Sep 9, 2019 06:37
Bupati Merangin Alharis. (ist)
Bupati Merangin Alharis. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Bupati Merangin, Alharis masih tak berani blak-blalan prihal potensi dirinya maju pada Pilgub Jambi 2020. 

Meski terkesan sudah melakukan beberapa manuver, Haris seolah tak mau terlalu terburu-buru menyatakan diri ikut dalam kontestasi 5 tahunan ini.

Padahal sebelumnya, Bupati 2 periode ini akan menyatakan sikap pada Pilgub Jambi setelah pulang melaksanakan ibadah haji.

Saat ditemui wartawan usai pelantikan DPRD Provinsi Jambi Senin (9/9/2019) Alharis hanya menjawab diplomatis saja soal Pilgub. 

"Pilgub ini biarkan mengalir saja. Semoga semakin hari Allah menggerakkan hati seluruh warga Jambi terhadap hal ini," ujar Alharis. 

Ia mengatakan, ketika di Makkah dulu, dirinya fokus untuk ibadah dan tidak ada berpikir kepada yang lain. Terkait PDIP yang sudah buka pendaftaran, pihaknya insya Allah akan ikut mendaftar. "Untuk harinya kapan, kita tunggu saja," sebutnya.

Terkait pertemuan dengan Gubernur, apakah membahas Pilgub? Alharis mengatakan bahwa pertemuan itu hanya sebatas silaturrahmi saja. (IMC02)