Politik

Logistik Lengkap, Distribusi Kotak Suara Kota Jambi Masih Proses

Apr 16, 2019 04:58
Logistik KPU Kota Jambi tengah di masukan ke dalam mobil untuk didistribusikan. (Dok)
Logistik KPU Kota Jambi tengah di masukan ke dalam mobil untuk didistribusikan. (Dok)

IMCNews.ID, Kota Jambi - Pendistribusian logistik pemilu di Kota Jambi masih dalam proses. KPU sendiri menargetkan Selasa malam (16/4/2019) semua logistik sudah tiba ke kelurahan masing masing untuk kemudian disalurkan ke TPS. Hingga siang hari ini (16/4), per pukul 11.30 WIB, hanya Kecamatan Paal Merah yang belum diangkut. Sementara Kecamatan lain sedang dalam proses pengiriman. 

Hari ini yang didistribusikan adalah Kecamatan Jelutung, Danau Teluk, Jambi Selatan, Paalmerah, dan Danau Sipin. Komisioner KPU Kota Jambi, Hazairin mengatakan, pihaknya lakukan distribusi logistik sesuai dengan jadwal yang sudah dipersiapan kan sebelumnya. Ketika logistik ini sudah sampai di Kelurahan, akan langsung di jemput oleh KPPS.

"Langsung dijemput oleh KPPS dan dikawal oleh pihak kepolisian," katanya.

Ia mengatakan, untuk kekurangan sebelumnya sudah diselesaikan. Jadi tidak ada lagi yang kurang untuk logistik Kota Jambi.

"Semuanya sudah aman tanpa ada yang kurang. Karena tadi malam semua kekurangan itu sudah diselesaikan," ujarnya.

Untuk diketahui, logistik ini didistribusikan dengan bantuan mobil boks Pos Indonesia. Juga ada memakai mobil boks lain, namun masih dari tanggung jawab Pos. (IMC02/ant)