Hukum

Lakukan Penipuan, Perempuan Cantik Ini Jadi Buronan Polda Jambi

Feb 26, 2019
Yuyun yang kini menjadi buronan polisi. (ist)
Yuyun yang kini menjadi buronan polisi. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Seorang perempuan berparas cantik bernama Yuyun Fattimah (42) menjadi buronan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi karena melakukan penipuan dan penggelapan.

Dia masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Jambi. 

"Polda Jambi telah menetapkan Yuyun sebagai DPO kasus penipuan atau penggelapan, yang bersangkutan kini masih terus diburu keberadaannya," kata Direktur Reskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi.

Dia mangkir dari panggilan penyidik Polda Jambi atas kasus yang menjerat dirinya hingga akhirnya kepolisian menebitkan DPO terhadap Yuyun Fattimah.

"Ya benar, saya yang teken surat penetapan DPO atas nama Yuyun Fattimah dalam kasus penipuan atau penggelapan," kata Edi.

Namun kepolisian tidak menyebutkan secara rinci kasus yang menjerat perempuan yang terakhir diketahui beralamat di Perum Grand Kenali, Blok L12, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi itu.

Edi Faryadi hanya mengatakan, yang bersangkutan ditetapkan sebagai DPO dalam kasus penipuan atau penggelapan dan mengimbau serta meminta siapa saja yang mengetahui keberadaan Yuyun Fattimah agar melaporkannya kepada pihak kepolisian. 

"Jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaannya, dapat menghubungi penyidik Subdit I Ditreskrimum Polda Jambi atau kepolisian terdekat agar polisi bisa menangkap pelaku," kata Edi. (IMC01)