KPK Panggil Lagi Sjamsul Nursalim dan Istrinya

KPK Panggil Lagi Sjamsul Nursalim dan Istrinya

KPK Panggil Lagi Sjamsul Nursalim dan Istrinya
Juru bicara KPK Febri Diansyah. (ist)

IMCNews.ID, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil pemegang saham pengendali Bank Dagang Nasional Indonesia (BDNI) Sjamsul Nursalim (SJN) dan istrinya Itjih Nursalim (ITN) untuk diperiksa sebagai tersangka di gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/7).

"Selain melakukan pemeriksaan saksi-saksi, kami juga sudah membuat surat panggilan untuk pemeriksaan tersangka SJN dan ITN besok, Jumat, 19 Juli 2019," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Febri menyatakan pemanggilan kedua kalinya terhadap dua tersangka tersebut diumumkan oleh KPK sebagai bentuk pertanggungjawaban pada publik sekaligus agar pihak-pihak lain atau tersangka dapat mengetahui melalui sarana komunikasi publik ini.

"Perlu dipahami, agenda pemeriksaan ataupun permintaan keterangan yang dilakukan KPK sejak penyelidikan hingga penyidikan ini adalah agar memberikan ruang yang cukup pada SJN dan ITN untuk menyampaikan informasi-informasi jika saja ada bantahan atau sangkalan," ucap Febri. (IMC02/ant)