Kian Memanas, Nikita Tantang Habib Rizieq Tes DNA

Kian Memanas, Nikita Tantang Habib Rizieq Tes DNA
Nikita Mirzani. (ist)

IMCNews.ID, Jakarta - Kisruh antara Nikita Mirzani dan pendukung imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziieq Shihab kian memanas. 

Nikita menantang Habib Rizieq untuk melakukan tes DNA. Hak itu dikemukakan Nikita lantaran selama ini disebut-sebut bahwa Habib Rizieq adalah keturunan ke-38 dari Nabi Muhammad SAW.

“Coba biar enggak ada fitnah, tes DNA biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah,” tulis Nikita Mirzani, di Instagram Story miliknya, baru-baru ini. 

Bahkan, dia membuka penggalangan dana untuk membiayai tes DNA tersebut. “Go fund me untuk test DNA. Udah pada tahu rumah gue kan yah booor,” lanjut Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Dapat Intimidasi, Nikita Mirzani Dapat Tawaran Perlindungan dari LPSK

Untuk diketahui, Habib Rizieq menyinggung wanita tunasusila yang telah menghina seorang habib. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube FrontTV, dia bahkan mempertanyakan sikap polisi yang melindungi penghina habib. 

Hal itu menyusul perkataan Ustaz Maaher At Thuwailibi yang menyebut Nikita Mirzani sebagai wanita tunasusila lantaran tidak terima Habib Rizieq dikatanya sebagai tukang obat. (IMC01) 

Sumber: jpnn.com