KH Aminullah Amit Tak akan Maju jadi Ketua PWNU Jambi

KH Aminullah Amit Tak akan Maju jadi Ketua PWNU Jambi

KH Aminullah Amit Tak akan Maju jadi Ketua PWNU Jambi
Ketua PWNU Provinsi Jambi KH Aminullah Amit. (IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi -  Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Jambi akan segera habis masa jabatanya. Ketua PWNU Jambi, KH Aminullah Amit sendiri menegaskan pihaknya telah membentuk panita Konferensi Wilayah (Konferwil) dalam waktu dekat ini. 

"Masa khidmat 20 Mei kami berhakhir, saya sebagai ketua sudah membentuk panitia Konferwil PWNU Jambi. Saya berharap itu, sebelum puasa sudah kita laksanakan," ujar KH Aminullah Amit. 

BACA JUGA : DPW PAN Panggil Romi-Robby Karena Pilih Maju Jalur Independent

Ditanya apakah dirinya akan kembali maju sebagai Ketua PBWU, KH Aminullah Amit mengatakan tidak akan maju lagi. Dikatakanya, dirinya malah berharap akan muncul nama-nama baru calon ketua PWNU. 

"Saya tidak mencalonkan, saya malah akan bergembira jika banyak yang mau. Yang susah malah jika tidak ada yang mau kan, jadi biarkanlah muda-muda lagi yang maju," ujar KH Aminullah Amit. 

Dalam Konferwil nantinya akan banyak yang menjadi agenda, setidaknya akan ada tiga agenda. Pertama adalah adalah laporan pertanggungjawaban kami, kedua adalah membuat rekomendasi-rekomendasi baik internal dan eksternal dan ketiga adalah pemilihan pimpinan baru. 

"Terkait Pilkada serentak di Provinsi Jambi juga akan menjadi pembahasan dalam konferwil yang akan dilaksanakan," tutupnya. (IMC02)