Helmi Babak Belur Dikeroyok Empat Pemuda di Tempat Karaoke Dini Kebun Handil

Helmi Babak Belur Dikeroyok Empat Pemuda di Tempat Karaoke Dini Kebun Handil
Korban masih menjalani perawatan. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Jajaran Polsek Jelutung Kota Jambi menangkap empat orang pelaku pengeroyokan di salah satu tempat hiburan malam, yakni Karaoke Dini, di Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi yang mengakibatkan korbannya terkapar kritis. 

Kapolsek Jelutung, Iptu Aidil Munsaf mengatakan, keempat pelaku pengeroyokan terhadap korban bernama Helmi tersebut adalah FA (21), WP (30), WM (20) dan DP (21). Keempat pelaku saat ini mendekam di sel tahanan.

Peristiwa pengeroyokan terjadi di salon dan karaoke Dini di Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (14/2/2021) lalu yang mengakibatkan korban yang berstatus mahasiswa kritis. 

Korban masih menjalani perawatan di ruanh ICU Rumah Sakit Umum Raden Mattaher. Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal dari selisih paham. Korban memandang ke arah para pelaku yang kemudian tersinggung, sehingga terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

BACA JUGA : Cekcok dengan Suami, Heni Nekat Bakar Diri dan Anak

"Dari cekcok mulut tersebut mungkin ada yang tersinggung maka terjadilah pengeroyokan," kata kapolsek.

Ditambahkannya, antara korban dan pelaku tidak saling kenal. 

"Korban dikeroyok dan dipukul dengan menggunakan kayu ke kepala korban. Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit," kata Aidil.

Saat ini keempat pelaku tersebut sudah ditahan di Mapolsek Jelutung guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan keempat pelaku tersebut dikenakan pasal 170 dengan ancaman kurungan penjara di atas empat tahun. (IMC01)