Hartman Manap Tegaskan Keluarga Besar Manap Tak Pernah Rubah Arah Dukungan, Tetap CE-Ratu

Hartman Manap Tegaskan Keluarga Besar Manap Tak Pernah Rubah Arah Dukungan, Tetap CE-Ratu
Ratu bersama keluarga besar Manap. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Keluarga besar Manap tegaskan tidak pernah merubah arah dukungan politik di Pigub Jambi. Sedari mereka awal sudah berkomitmen memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu).

Hal tersebut ditegaskan Hartman Manap, adik kandung mendiang Zoerman Manap saat bertemu dengan Ratu Munawaroh di kediaman Zoerman Manap di bilangan Broni, Minggu (29/11/2020) sore.

Istri Zoerman Manap, Monalisa Zoerman ikut dalam pertemuan itu. Pertemuan yang penuh dengan kekeluargaan ini berlangsung selama 1 jam.

Banyak hal yang diperbincangkan, dari urusan keluarga hingga penegasan dukungan keluarga Manap terhadap CE-Ratu. Hadir juga dalam pertemuan itu, Rajoni Manap, dan putra sulung Zoerman, Nuzul Prakasa.

"Adanya kabar yang menyebut bahwa keluarga besar Manap mendukung pasangan calon lain, hal itu tidaklah benar. Hari ini saya mewakili keluarga besar membantah kabar-kabar buruk itu," kata Hartman Manap.

"Saya tegaskan, kami seluruh keluarga besar Manap sangat solid mendukung Cek Endra-Ratu Munawaroh. Ratu ini ipar kami. Harga mati bagi keluarga besar Manap memenangkan Ratu Munawaroh," tegasnya.

Hartman menyebut bahwa keluarga besar Nurdin dan Manap ini memiliki hubungan kekeluargaan yang sangat erat dan sudah terjalin sejak lama. Karena itu, dukungan kepada Ratu sudah merupakan dukungan keluarga besar.

"Keluarga Nurdin dan keluarga Manap bersatu. Betapa dekatnya kedua keluarga ini. Insya Allah kita bersama-sama memenangkan CE-Ratu pada 9 Desember mendatang," tegas Hartman. 

Ratu Munawaroh sangat berterimakasih atas solidnya dukungan keluarga besar Manap terhadap dirinya. Dia memohon doa dari keluarga besar Manap agar terpilih menjadi Wakil Gubenur Jambi.

"Saya merasa sangat dekat dengan keluarga besar Manap ini. Kita sudah seperti satu keluarga besar. Terima kasih atas semua dukungannya, mohon saya didoakan semoga cita - cita mulia ini dapat terwujud," ujar Ratu di hadapan keluarga besar Manap. (IMC01)