Jambi Terkini

Hanya AJB dan Fachrori yang Hadiri Acara Halalbihalal Jambi Wilayah Barat

Jul 13, 2019 12:18
Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Bupati Sungai Penuh tampak hadir dalam acara halal bihalal Jambi Wilayah Barat, Sabtu (13/7/2019). (ist)
Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Bupati Sungai Penuh tampak hadir dalam acara halal bihalal Jambi Wilayah Barat, Sabtu (13/7/2019). (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Hanya walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Gubernur Jambi Fachrori Umar yang hadir dalam acara Halal Bihalal Forum Jambi Barat di Ratu Convention Center, Sabtu (13/7/2019).

Pada kesempatan itu, hadiri Gubernur Jambi, sejumlah tokoh Jambi wilayah Barat. Namun memang tak nampak kepala daerah lainya di lokasi pertemuan. 

Bupati dari wilayah barat seperti Mashuri Bungo, Adi Rozal Kerinci, Al-Haris Merangin sendiri memiliki agenda lainya yakni silahturahmi eksebisi olah raga di Bungo bersama Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto. 

Sementara Bupati Sarolangun Cek Endra dan Bupati Tebo Sukandar juga tak nampak dalam acara halal bihalal yang dilakukan. 

Sebelumnya, Bupati Bungo Mashuri saat dikonfirmasi ketidak hadiranya diacara halal bihalal di Kota Jambi karena memang tidak ada undangan. Selain itu, acara silaturrahmi dan eksebisi di Bungo sudah direncanakan jauh-jauh hari. 

“Bahwa acara hari ini karena terkait acara di Jambi itu, saya tegaskan tidak ada hubungan sama sekali. Acara kami ini sudah direncanakan jauh hari. Tidak mungkin kami membatalkan acara di Bungo ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana acara halal bihalal Jambi Barat, Asraf mengatakan kegiatan sendiri dalam rangka untuk mendorong dan mendukung program Fachrori Umar demi Provinsi Jambi lebih baik. 

 

"Murni untuk mendukung kerja pak Gubernur, tidak ada unsur politik," kata Ketua Panitia Pelaksana, Asraf. (IMC02)