Fasha Utus Tim Inti Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB

Fasha Utus Tim Inti Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB

Fasha Utus Tim Inti Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB
Tim Fasha saat berbincang dengan Tajjudin Hasan usai pengembalian berkas penjaringan di DPW PKB Provinsi Jambi. (Rano/IMCNews.ID)

IMCNews.ID, Jambi - Walikota Jambi Sy Fasha mengutus sejumlah tim inti pemenangannya untuk mengembalikan formulir Penjaringan ke DPW PKB Provinsi Jambi Rabu (6/11/2019). 

Tim pemenangan yang dikomandoi oleh H. A. Rahman ini, disambut oleh Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Tadjuddin Hasan beserta jajaran tim penjaringan.

A. Rahman menyampaikan, jika pihaknya sangat mengharapkan partai besutan Muhaimin Iskandar ini bisa ikut bersama-sama mengusung dan memenangkan Sy Fasha pada Pilgub Jambi 2020 mendatang.

"Kami harap PKB bisa berjuang bersama kami memenangkan pak Fasha nantinya. Kami seperti masuk ke rumah sendiri," katanya. 

Selain itu, A Rahman juga menyampaikan permohonan maaf Fasha karena tidak bisa datang langsung mengembalikan formulir. Pasalnya, Walikota Jambi tersebut tengah dinas ke luar negeri. 

"Saya menyampaikan salam pak Fasha dan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung. Beliau tengah dinas ke Nepal, India. Sementara, jadwal pengembalian tinggal sebentar tak akan tekejar menunggu beliau kembali," jelas A Rahman. 

Sementara itu, Tajjudin Hasan juga mengucapkan terimakasih kepada Fasha berserta tim yang sudah partisipasi dalam penjaringan PKB. 

"Nanti ada mekanisme partai yang haris di Jalani. Dan tentu akhirnya sesuai dengan arahan dan petunjuk DPP, semoga yang terbaik untuk kita semua," ujar Tajjudin Hasan. (IMC02)