Empat Rumah di Kenali Asam Bawah Ludes Dilalap Api, Ini Dugaan Penyebabnya

Empat Rumah di Kenali Asam Bawah Ludes Dilalap Api, Ini Dugaan Penyebabnya
Kobaran api yang menghanguskan empat rumah di Kenali Asam Bawah. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Empat rumah di kawasan Kenali Asam Bawah, RT 39, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi diamuk sijago merah.

Kabid Damkar Kota Jambi Renno saat dikonfirmasi IMCNews.ID, Selasa malam (18/12/2018) membenarkan kejadian itu. 

Menurut informasi kebakaran terjadi kisaran pukul 20:00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Menurut keterangan warga api berasal dari salah satu rumah warga.

"Penyebab kebakaran, oleh anak dari salah satu penghuni rumah. info dari warga setempat, katanya ribut sama ibunya," katanya.

Dia menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat ini api sudah dapat dipadamkan dengan menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

"Korban jiwa tidak ada. Untuk armada yang di turunkan sebanyak tiga unit, terdiri dari dua unit armada mako dan satu unit armada pos kobar," ungkapnya.

Dia mengatakan, bahwa pihaknya sempat mendapatkan kendala di lapangan karena akses jalan menuju lokasi sempit dan lambatnya pemutusan aliran listrik oleh pihak PLN.

"Kendala di lapangan karena jalan ke lokasi sempit dan ditambah dengan hujan kemudian aliran listrik lambat dimatikan oleh PLN," jelasnya. (IMC01) 

Kontributor : Mario Dwi Kurnia