Jambi Terkini

Diduga Ganggu Istri Orang, Seorang Pria di Sungai Bahar Tewas Digorok

Sep 7, 2019 01:50
Seorang Pria di Sungai Bahar Tewas dengan luka gorok di Lehernya. (ist)
Seorang Pria di Sungai Bahar Tewas dengan luka gorok di Lehernya. (ist)

IMCNews.ID, Sengeti - Warga Sungai Bahar heboh dengan kejadian pembunuhan sadis sejak dua hari kebelakang. Pasalnya, seorang pria di Desa Ujung Tanjung, Bahar Selatan, Muarojambi, tewas dengan luka gorok di bagian leher pada Kamis (5/9/2019). 

Keterangan warga Sungai Bahar, Piky, pria tersebut ditemukan tewas di dalam kebun sawit dengan luka di bagian leher depan akibat luka tajam. Pria tersebut, tewas setelah dua pria yang tak terima karena korban diduga menganggu saudara perempuannya yang merupakan istri orang lain.

"Kabarnya korban ni nyagil istri orang, dak terima cewek yang dicagil ngadu ke suaminya. Terus suaminya ngadu ke kakak perempuan yang dicagil ni," ujar Piky Sabtu (7/9/2019). 

Kedua kedua pria yang merupakan saudara perempuan tersebut mendatangi korban yang tengah berada di kebun sawit. 

"Didatangi lah, terus ada perkelahian sampe akhirnya Ado yang tewas. Itulah kabar cerita yang didapat, katonyo yang dua ni lah ditangkap polisi," ujarnya. 

Terpisah, Kasar Reskrim Muarojambi Goerge Pake saat dikonfirmasi membenarkan ihwal terjadinya pembunuhan tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan banyak. Kasat Reskrim juga membenarkan pelaku telah ditahan oleh pihaknya.  

"Iya benar ada kejadian pembunuhan, Info tentang peristiwa di Ujung Tanjung Sungai Bahar akan kita sampaikan lengkapnya Senin. Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan di Mapolres," ujar Kasat Reskrim melalaui pesan WhatsApp. (IMC02)