Bikin Merinding, Motor di Parkiran Bergerak Sendiri

Bikin Merinding, Motor di Parkiran Bergerak Sendiri
Foto Twitter saat mobil terlihat terparkir. (ist)

IMCNews.ID - Kejadian aneh yang cukup membuat bulu kuduk berdiri terjadi di sebuah parkiran. Dalam sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan sebuah motor yang tengah diparkir bergerak sendiri. 

Video ini diunggah oleh akun Twitter Amberological. Dalam tayangan video tersebut, terlihat bagaimana detik-detik motor bergerak sendiri tanpa adanya pengemudi.

Awalnya, sebuah motor sport terlihat jelas terparkir di parkiran. Di belakangnya terdapat 2 unit motor. Sejak awal video tidak terlihat keanehan. Namun ketika video sudah berjalan 15 detik, tiba-tiba sebuah motor sport berjalan sendiri.

Dengan posisi setang yang tidak lurus, motor sport tersebut lalu bergerak melaju ke arah kiri dengan sudut 180 derajat. Tak lama, motor itu jatuh. 

Saat motor berjalan sendiri. (ist)

Belum diketahui penyebab motor tersebut bergerak sendiri tanpa adanya pengendara. Hingga saat ini penyebabnya masih misterius. Video ini mendapatkan tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Mungkin itu ada yang menggerakkan menggunakan remote jarak jauh. Jadi itu bukan keajaiban atau adanya mistis" tulis @ullatahmed.

"Bisa jadi motor bergerak lantaran adanya getaran," cuit @Vinayak86434746. (IMC01)