Bersedia Kencani Liam Payne

Bersedia Kencani Liam Payne
Kourtney Kardashian. (ist)

IMCNews.ID, Jakarta - Kourtney Kardashian tertarik untuk kencani Liam Payne, setelah mantan personel One Direction itu memberikan komentar genit pada foto-foto terbarunya.

Seorang sumber yang dekat dengan bintang "Keeping Up With The Kardashians" itu mengatakan bahwa Kourtney merasa tersanjung dengan komentar yang diberikan oleh Liam.

"Dia mencintai pria yang lebih muda dan pertanyaan pertamanya ketika dia melihat komentar itu, 'berapa usianya?' ", ujar sumber tersebut dilansir Hollywoodlife, Selasa.

Menurut sumber, Kourtney berpikir bahwa Liam benar-benar imut dan ia terbuka untuk berkencan dengannya. "Jika ia (Liam) mengajaknya kencan, ia (Kourtney) akan mengatakan iya. Kourtney mencintai lelaki internasional, ia menyukai musik Liam dan berpikir bahwa Liam juga seksi," jelasnya.

Liam menunjukkan ketertarikannya pada Kourtney dengan meninggalkan komentar sederhana berbunyi, "Wow". Saat itu, Kourtney mengunggah foto behind the scene pemotretan untuk GQ di mana ia mengenakan lingerie, bra pink serta bodysuit transparan berwarna hitam.

Sementara itu, Kourtney sudah beberapa kali berkencan dengan pria yang lebih muda. Ia pernah menjalin hubungan dengan Younes Bendjima yang masih berusia 25 tahun selama dua tahun. Sebelumnya malah ia dikabarkan berhubungan dengan Justin Bieber dan baru-baru ini memicu rumor sedang kencan dengan Luke Sabbat.

Ayah dari ketiga anaknya, Scott Disick juga lebih muda dari Kourtney, meski perbedaannya tidak terlalu jauh. Sedangkan Liam, dikenal tertarik dengan perempuan yang lebih tua darinya. Sebelumnya Liam menjalin kasih dengan Cheryl Cole selama dua tahun. Perbedaan usia keduanya mencapai 10 tahun. Mereka memiliki seorang putra bernama Bear yang lahir pada 22 Maret 2017. (IMC01)