Angka Kematian di Jambi Disebabkan Covid-19 Terus Bertambah

Angka Kematian di Jambi Disebabkan Covid-19 Terus Bertambah
Data Perkembangan Covid-19 di Provinsi Jambi. (ist)

IMCNews.ID, Jambi - Angka kematian akibat covid-19 di Provinsi Jambi terus bertambah. Dalam beberapa hari belakangan, selalu ada penambahan pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia walau satu atau dua orang. 

Terkini, angka kematian akibat covid-19 di Provinsi Jambi hingga Selasa (24/11/2020) sudah mencapai 36 orang. Di mana, ada penambahan satu pasien lagi yang dilaporkan meninggal dunia, Selasa kemarin. 

Berdasarkan data yang diperoleh dari satgas penanganan covid-19 Provinsi Jambi Selasa sore, diketahui angka kematian tertinggi berasal dari Kota Jambi, sebanyak 7 orang. 

BACA JUGA : https://imcnews.id/20-petugas-kpps-di-sarolangun-dan-kpu-tanjab-barat-positif-covid-19

Disusul Kabupaten Batanghari, Tebo dan Bungo yang angka kematian di masing-masing daerah itu adalah 6 orang. Selanjutnya, Kerinci dan Tanjab Barat sebanyak 4 orang di masing-masing daerah. Kemudian, Merangin dengan dua angka kematian akibat covid-19 serta Muaro Jambi 1 orang. 

BACA JUGA : Satu dari Tujuh Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh Hari Ini Anak Berusia 7 Tahun

Untuk diketahui, Selasa kemarin, terjadi penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif cukup tinggi, yakni 40 orang. Sementara pasien yang dinyatakan sembuh hanya bertambah sebanyak 7 orang. 

BACA JUGA : Seorang Pasien Covid-19 Asal Tebo Meninggal Dunia

Tercatat sudah ada sebanyak 1.689 orang pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 di Jambi. Sementara angka kesembuhan pasien berjumlah 1.203 orang. (IMC01)